WARNING! WONDERFUL SITE!!

Sabtu, 10 Maret 2012

Les @LIA Serang

Sekarang kita mampir dulu yuk, ke tempat les ane :) ane Les bahasa inggris di LIA ini nih gan. ane masuk soalnya kata mamah ane, ane tuh bahasa inggrisnya bagus gituh >,< jadinya gue masuk didini deh. awalnya sih ane males yak masuk les. tapi kata mamah ane "sekarang mah nyari kerjaan itu gampang kalo udah bisa bahasa inggrisnya". asekk. ane masuk LIA udah 3 bulan (dari Januari) ane masuk di ruangan EC-6A (English Children). kan dikasih tulisan gitu ya gan, ditulisannya mah ditulis "Minimal kelas 10 orang, jika kurang dari 10 orang maka akan ada perpindahan kelas" tapi kelas ane cuma ada 7 orang :p kaga apa"lah, yang penting mah belajarnya serius. dikelas ane tuh orang"nya cewe 4 cowo 3 : Ine, Nabila, Stefani, Salma, Yogi, Richard sama ane gan, dan gurunya itu Mr. Eman :) biaya per-3 bulannya itu 800 ribu-an kalo gak salah. and kita bisa bayar cicilan 3x. rencananya sih ane mau lanjut ampe SMA :D ihiww >,<
sekian ya agan" berita dari naneunyoo~ [Singing IU'GoodDay'] nanti kapan" disambung lagi :D
Kamsahamnida :)

NB : If you want to see the place of LIA Come to Lingkar Selatan, Serang :)

3 komentar:

  1. kalo utk tes TEOFL disana bayar berapa ya??

    BalasHapus
  2. Ka apa dilia ada kursus bahasa selain bahasa inggris? Korea atau jerman gitu?

    BalasHapus
  3. Ka apa dilia ada kursus bahasa selain bahasa inggris? Korea atau jerman gitu?

    BalasHapus